Kyo Rizki Han

Kyo Rizki, Blogger Kuliner Indonesia, Mengulas Cerita Cara Memasak Resep Makanan Khas Indonesia.

Alasan Kenapa Harus Membeli Motor di Dealer Resmi Yamaha


 

Dealer resmi Yamaha yang tersebar luas di seluruh kota di Indonesia sangat memudahkan Masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam penyedia transportasi salah satunya sepeda motor.


 

Sepeda motor sudah menjadi trasnportasi yang dibutuhkan bagi orang-orang pemilik mobilitas tinggi seperti bekerja di tempat yang agak jauh dan sulit mendapatkan trasnportasi umum apalagi jika shift malam yang mengharuskan pulang subuh.

Sebagai pebisnis kuliner, sepeda motor menjadi kendaraan yang sangat membantu pekerjaan sehari-hari baik berbelanja ke pasar maupun dalam pengiriman. Berhubung semakin banyak barang yang harus dikirim, sepertinya saya harus upgrade motor saya.

Sekedar berbagi pengalaman dalam membeli sepeda motor, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Jangan sampai kita rugi karena tergiur harga yang murah. Apalagi lewat jalur online yang beresiko penipuan.

Kenapa harus membeli sepeda motor langsung ke dealer resmi Yamaha ?

Dealer Yamaha dibawah PT AlfaScorpii sudah ada sejak 25 Tahun 1987. Itu berarti sudah 36 tahun Yamaha memberikan bukti pelayanan dan produk terbaiknya sehingga mampu tetap menjadi brand sepeda motor terdepan di Indonesia. Di Medan sendiri Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii berkantor di jalan HM. Yamin Kota Medan. Karena komitmennya menghadirkan produk berkualiatas dan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat. Kini telah memiliki lebih dari 40 cabang tersebar di Aceh, Medan, Sumatera Utara, Riau daratan dan Riau Kepulauan.

 

Karena di Kota Medan sendiri tidak sulit menemukan dealer resmi Yahama. Dalam membeli sepeda motor tentu ada hal-hal yang harus diperhatikan. Agar tidak bingung Ketika sampai di dealer dan tertakjud melihat display motor yang ada.

 Tentukan Anggaran

Pastinya kita sudah mengetahuai kisaran harga motor yang akan kita beli agar sesuai dengan budget begitu juga dengan biaya tambahan seprti pajak,asuransi dan perawataan awal. Putuskan apakah anda akan membayarnya dengan tunai lunas atau cicilan. Jika kredit pastikan data-data yang diperlukan seperti NPWP, Selip Gaji,  KTP lengkap.

 


Riset Jenis dan Merek Motor 

Tujuan seseorang membeli motor beragam apakah untuk transportasi sehari-hari, touring, medan yang ditempu cukup menantang atau sekedar hobi. Setalah itu cari tahu tentang fitur apa saja yang anda butuhkan. Jangan lupa bandingkan merk motor yang sesuai kriteria dan budget anda.

 

Siapkan Pertanyaan

Jangan sungkan untuk bertanya pada sales jika ada hal yang belum anda pahami, tanyakan juga apakah sedan gada promo atau diskon yang berlaku bulan itu, jangan ragu untuk menawar. Tanyakan juga mengenai layanan purna jual seperti garansi, ketersediaan suku cadang dan bengkel resminya.

Jangan Terburu-buru

Jangan terburu-buru dalam mengambil Keputusan. Manfaatkan layanan test ride untuk merasakan performa motor. Bawalah teman atau keluarga anda yang berpengalaman dibidang otomotif untuk mendapatkan insight yang bijak.

 


 

Baca Kontrak dengan Teliti

Jika membeli secaa kredit bacalah kontrak dengan teliti sebelum tanda tangan. Jangan ragu untuk menanyakan hal yang kurang jelas.

Bergabung dengan komunitas motor dapat memberikan Anda banyak informasi dan tips. Dengan persiapan yang matang, Anda akan lebih percaya diri saat mengunjungi dealer dan mendapatkan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Setelah memahami beberapa hal diatas. Anda sudah bisa pergi ke Dealer resmi Yamaha terdekat. Untuk perawatan sepeda motor anda PT Alfa Scorpii rutin mengadakan evaluasi dan peningkatan mutu layanan melalui kegiatan training kepada mekaniknya.

Bengkel resmi  Yamaha sudah tersebar luas hingga ke pelosok. Untuk fasilitasnya yang ditawarkan cukup memuaskan, mulai dari wifi gratis, ruang tunggu nyaman, hiburan televisi, free softdrink, musala, dan lainnya yang membuat pelanggan tidak bosan saat menunggu motornya ditangani mekanik.

Rekomendasi Motor Yamaha

Bebarapa waktu lalu, Yamaha Kembali meluncurkan produk barunya yang diberi nama NMAX turbo. Diklaim sebagai skutik paling canggih di kelas skutik MAXI. Melalui produk terbaru ini, dengan fitur terbaik dan sensasi turbo yang belum pernah ada, Yamaha ingin memberikan pengalaman berkendara terbaik penggunanya

sumber : kompas.com/adityowisnu

 

Tunggu apa lagi jika kamu ingin mngeupgrade motor kamu bisa langsung kunjungi dealer Yamaha terdekat.

 

 

 


Posting Komentar

2 Komentar